Jeber Cafe Platinum, Sajikan Puluhan Menu Enak Buangat! 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Jeber Cafe Platinum Pekanbaru melebarkan sayap bisnisnya di Kota Madani Pekanbaru dengan membuka cabang baru kedua di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru seberang Jalan Paus Kamis (5/4/2018). 

Grand opening ini tak bisa ditunda lagi kendatipun rencananya akan dibuka untuk umum di atas tanggal 5 April 2018.

Maka segera Kamis 5 April 2018 tadi merupakan grand opening sekaligus operasional Jeber Cafe Platinum, menyuguhkan puluhan menu yang enak buangat!  Ada tersedia free wifi, laptop kontak, game seru,  musala, full AC inside, outdoor area, smoking area, dan parkir.

Buka pertama di Jalan Durian simpang Jalan Meranti depan TVRI Pekanbaru tahun 2015. Kini hadir di Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Menurut Manejer Jeber Cafe Platinum Pekanbaru Bachtiar, didampingi Penanggungjawabnya Bastian bahwa konsep cafe yang dibuat ini adalah bagaimana pengunjung bisa nyaman menikmati berbagai kuliner yang disediakan. 

Jeber Cafe Platinum merupakan konsep dari cappucino cincau dulunya tahun 2011. Kuliner yang khas adalah Pollo loco yaitu ayam panggang campur saus barbekiu dan kentang goreng, ada juga cumi rawit, nila rawit, ayam rawit, nasi goreng gila campuran daging dan ada ampela, petai, sosis bomb, ada chicken curry 23K,  chicken bold 25 K, minuman cappucino frappe 15 K,  choco frappe 15 K, green tea 15 K, minuman Indonesia Raya 15 K, es pocong yang melegenda enak sekali Rp8.000. Ada juga Flajava minuman vanila.

Pada hari Selasa,  Rabu,  Sabtu ada live music terutama musik akustik. 

Yang seram dan unik dan ini merupakan menu baru adalah ayam setan 25 K, ceker setan 20 K,  sayap setan 23 K , ayam setan 25 K, pisang nugget 18 K,  telur gulung kekinian 10 K,  sosis gulung kekinian 15 K,  bakso gulung kekinian 18 K,  mie gulung kekinian 13 K. 

Ada juga menu Super Ngirit seperti paket pelajar isi menunya ayam gepeng sambal cetar + kol goreng 16 K,  paket belum dapat kiriman isi nasi telor ceplok ngenes 12 K,  paket anak kos isi mie goreng krenyes maknyes 17 K,  paket anak rantau isi ayam caca marica hey hey 19 K,  paket kantong kritis (kantis) isinya nasi goreng rakyat 15 K, paket akhir bulan isi indomie kuah pedas melintir 14 K.(fri) 


Baca Juga